Selasa, 10 Juli 2012

Menurut Kalian, Kenapa, ya, Anak Masa Kini Wajahnya Boros?

Aturannya, seiring dengan orangtua jaman sekarang yang makin terbuka dan modern ( baca: ga suka maksain keinginan anak, ga pake lidi atau tali pinggang lagi kalo ada salah, ga disuruh kawin muda,dll)seharusnya nih broh, anak jaman sekarang mukanya imut dan manis kayak gue. *ehh kan kumat* tapi yang ada malah mukanya agak boros. Entah perasaan gue doang atau gimana, tapi temen-temen gue berpikiran sama. Dulu, gue kadang suka minder liat adik kelas gue. Gue ngerasa kayak bukan kakak kelas. Sekarang udah mahasiswa, tetep juga minder liat anak pake seragam SMP jalan di mall. Mati gaya gue ngeliat mereka yang kayak mahasiswa dan guenya malah yang kayak anak SMP. Nggak sih, gue bohong. Sebenernya yang ada di pikiran gue pas ngeliat anak SMP jalan di mall itu adalah...*jengjeng* "ini anak alay banget sih pake baju seragam pede banget ke mall" wkwkwk... canda, brohh :V maap buat yang lagi serius yahh :D

Nggak cuma pelajar. Bocah belom sekolah juga gitu. Miris gue ngeliat saudara gue nyanyi. Bukan,brohh..bukan karena suaranya dewasa. Tapi karena lagu yang dia nyanyiin itu LAGU K-POP. Lo bayangin,berohh.. dan ternyata bukan cuma saudara gue.Temen gue ada yang ceritanya sama. Padahal kalo dibilang indonesia miskin lagu anak kecil sekarang itu kayaknya nggak deh. Liat umay sama 3C serta kawan kawan. Nampaknya ini pengaruh dari acara tv anak anak sekarang kebanyakan kartunnn. Jarang deh acara anak-anak selain kartun. Inget gak, dulu pas jaman kita ada acara boneka susan yang pengisi suaranya itu kak Ria dan ada nyanyian nyanyiannya. ada juga Tralala Trilili yang dibawain agnes monica. Jadi lagu anak kecil sering ditayangin di acara itu.

Akibat dari kurangnya acara anak, bocah-bocah sekarang jadi suka mengkonsumsi tontonan kita. Sekarang gue jarang denger suara anak kecil ketawa ketiwi main kejar-kejaran atau yang lainnya *entah apa karena gue yang hidup di komplek yang udah berumur* mungkin anak anak sekarang udah lebih seneng nonton sinetrooonnn di rumah.

GIMANA GA MUKA TUA? pikirannya udah serumit itu dibawa ama sinetron. Intensitas ketawa ketiwinya kurang.
Hah.. entahlah anak jaman sekarang brohh. Ada yang lucu dan rese. Gue lagi enak duduk-duduk tiba -tiba dipantengin sama bocah jualan koran. Dia mendadak nangis ga pake air mata "beli kakkk...masih banyak nih" terus akhirnya gue beli. Then, mukanya berubah jadi preman, "beli berapa?"|"Satu" *nyerahin duit 2000an karena gue liat ada tulisan gede 2000*|"Harganya 4000"| *gue kasih 5000an"| "mau pake kembali?"|"iyaa" Rese kan..? Wahahah.. gue tadinya kasian jadi mendadak ilfeel. hah. tau deh.ahaha. SELAMATKAN ANAK INDONESIA dari dewasa sebelum umur, supaya mukanya imut imut lagi ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sarang in ga yo